Dapatkan Promo Menarik Trip di Nusa Penida Claim Now! Promo!

Paket Tours Terbaik Nusa Penida Barat dan Timur 2021

Paket Tours Terbaik Nusa Penida Barat dan Timur 2021. Hai selamat datang di blog Gunawan Tours, Kami menyediakan Paket Tour Nusa Penida Terlengkap dan

Paket Tours Terbaik Nusa Penida Barat dan Timur 2021. Hai selamat datang di blog Gunawan Tours, Kami menyediakan Paket Tour Nusa Penida Terlengkap dan Terpercaya dengan Pilihan Paket Wisata untuk Anda yang sedang merencanakan Liburan ke Nusa Penida Besama Sahabat atau Kerabat, Nikmati liburan dengan Harga Murah dan pelayanan Profesional Bersama Pemandu dan Driver Handal Kami.

Paket Tours Terbaik Nusa Penida Barat dan Timur 2021

Paket Tours Terbaik Nusa Penida Barat dan Timur adalah Paket rekomendasi unggulan yang kami sediakan untuk kamu dan keluarga, Paket Tour Nusa Penida Barat dan Timur adalah paket gabungkan dari objek wisata Bagian barat dan bagian timur yang dipilihkan merupakan objek destinasi wisata terbaik dan memang lagi Viral di sosial media.

Paket Tour Terbaik Nusa Penida Barat dan Timur ini sudah termasuk dengan fasilitas mobil ber-AC, pengemudi sebagai pemandu tour wisata, makan siang, dan tiket boat serta tiket masuk ke semua destinasi wisata yang akan kita kunjungi.

Objek destinasi wisata yang akan dituju adalah Diamond Beach Nusa Penida, pantai diamond ini sekarang lagi ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun asing yang letaknya berada di Bagian Timur Nusa Penida dan dipadukan dengan Nusa Penida bagian barat seperti Pantai Kelingking dan Paluang Cliff serta destinasi menarik lainnya.

Mengenai Paket Tours Mix Barat dan Timur Nusa Penida

Dapatkan Paket Tour Terbaik Nusa Penida dari Barat dan Timur hanya dari Gunawan Nusa Penida Tours.

Harga Paket Tours

Harga Paket Tours Full Day Nusa Penida Barat dan Timur

Harga Tour
Jumlah Harga/Orang Total Harga
1 Orang IDR 1.200.000 IDR 1.200.000
2 Orang IDR 750.000 IDR 1.500.000
3 Orang IDR 550.000 IDR 1.650.000
4 Orang IDR 500.000 IDR 2.000.000
5 Orang IDR 460.000 IDR 2.300.000
6 Orang IDR 450.000 IDR 2.700.000

Harga paket ini khusus untuk Wisatawan Domestik.

Bagi Warga Negara Asing atau Foreigner ada biaya tambahan (Additional Cost) Rp 200.000 setiap orangnya dari harga paket tour yang ditentukan.

HARGA SUDAH TERMASUK :

Berikut ini Include untuk Paket Tour Mix Barat dan Timur Nusa Penida Island :

INCLUDE
  • Tiket Speed Boat Pulang Pergi (Sanur-Nusa Penida)
  • Tiket Masuk ke Semua Objek Destinasi Wisata
  • Mobil atau Transport di Nusa Penida Island
  • Bahan Bakar Penuh
  • Biaya Parkir Area Destinasi
  • Driver dan Tour Guide
  • Makan Siang di Restoran (Halal)
  • Air mineral
  • Privat Tour Island

HARGA BELUM TERMASUK

Paket Tour ini tidak termasuk Penjemputan ke Hotel di Bali, team kami akan menunggu kamu di Pelabuhan Sanur dan akan berangkat ke Nusa Penida sesuai dengan jadwal yang disepakati.

KETENTUAN

  • Harga dari paket Tour Nusa Penida Barat dan Timur ini khusus untuk Wisatawan Domestik.
  • Untuk Warga Negara Asing atau WNA (Foreigner) terdapat biaya tambahan sebesar Rp 200.000 setiap Orangnya dari harga paket yang ditentukan.
  • Untuk Kamu yang ingin dijemput, harga jemput dari Kuta, Airport Legian, atau Seminyak dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 200.000 setiap Mobil dan One way ( Jenis mobil Apv atau Avanza).
  • Paket Tours ini adalah PRIVATE TOUR jadi tidak digabung dengan peserta atau group lain.
  • Driver dan guide (sopir sekaligus pemandu, bisa bantu sebagai fotografer).
  • Paket tour ini bisa di pesan dari sekarang atau paling lambat 1 hari sebelum keberangkatan.

TEMPAT WISATA

Lokasi Destinasi wisata yang akan kita kunjungi untuk paket tour ini adalah diantara berikut ini :

Kamu bisa klik destinasi dibawah, Untuk melihat gambar Objek wisata yang akan kita kunjungi.

Destinasi

ITINERARY

Itinerary Perjalanan dari Paket Tour Nusa Penida Barat dan Timur ini dimulai dari jam 07.00 Wita untuk berkumpul di pelabuhan sanur dan selanjutnya :

ITINERARY
  • 07.20 Meeting point/konfirmasi kehadiran di loket/stand boat rekanan (Pelabuhan Sanur), Jl. Hang Tuah, Timur Warung Mak Beng.
  • 08.00 Boat berangkat menuju Nusa Penida
  • 08.50 Tiba di Pelabuhan Nusa Penida (Sopir jemput dengan alat bantu kertas isi nama)
  • 10.30 Wisata Pertama Menuju Atuh Beach dan Diamond Beach
  • 12.00 Selanjutnya Makan Siang
  • 14.00 Trip ke Paluang Cliff dan Kelingking Beach
  • 17.00 Kepelabuhan dan Boat berangkat kembali ke Sanur
  • 17.40 Tiba di Pelabuhan Sanur

Waktu diatas bisa berubah - ubah sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat perjalanan tour yang akan kita lakukan selama perjalanan

Rekomendasi Trip Nusa Penida Island

Bukan hanya paket tour gabungan barat dan timur yang kami punya, kami juga menyediakan paket tour gabungan antara land trip barat dengan aktifitas snorkeling dan juga paket tour land trip timur dengan aktivitas snorkeling, Kamu juga bisa costum atau membuat paket perjalanan sendiri yang bisa digabungkan dengan beberapa aktivitas seperti snorkeling ataupun diving serta bisa juga menginap di hotel Nusa Penida, setelah paket selesai kamu buat kami akan mengkonfirmasi bahwa paket tersebut tersedia.

Cara Pemesanan Paket

  • Hubungi Kami via Whatsapp, Email, SMS atau Telepon untuk pengecekan ketersediaan paket tour yang dipilih.
  • Setelah mendapatkan konfirmasi ketersediaan dari kami, silahkan melakukan pembayaran DP (Tanda jadi sebesar 30% dari Harga Paket yang ditentukan). Sisanya bisa dibayarkan saat sudah tiba di Nusa Penida kepada Guide atau Driver.
  • Setelah melakukan pembayaran di Rekening Bank, silahkan kirim foto bukti pembayaran via WhatsApp.
  • Kamu dan sekeluarga siap kami antar liburan di Pulau Nusa Penida

Top Destinasi Nusa Penida

Rekomendasi destinasi wisata terbaik untuk Kamu yang akan liburan ke Nusa Penida Island diantara nya untuk Nusa Penida bagian Barat kami merekomendasikan yang wajib di kunjungi seperti Broken Beach, Kelingking Beach dan terakhir adalah Crystal Bay.

Kalau mengunjungi Broken Beach otomatis akan mengunjungi Angel's Billabong, dan jika ke Kelingking Beach pasti bertemu dengan Paluang Cliff karena lokasi mereka lumayan berdekatan untuk yang terakhir Pantai Crystal Bay keunggulan nya kamu dapat bersantai - santai dan menikmati keindahan matahari terbenam, Keep Enjor your Trip in Nusa Penida Island.

Hubungi saya

Untuk kamu yang masih mencari informasi mengenai paket tour nusa penida yang lainnya bisa dicari di blog GunawanTours ini. Kami sudah siapkan beberapa informasi mengenai seputaran perjalanan tours di Nusa Penida dan akan kami update setiap harinya.

Butuh Bantuan?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Tour Nusa Penida atau Paket Tour yang tersedia, anda dapat menghubungi kami melalui kontak dibawah ini:

Support Tag Keyword :

nusa penida bali, nusa penida tour, nusa penida beach, nusa penida hotel, nusa penida barat,nusa penida backpacker, nusa penida island, nusa penida adventure, the nusa penida, the nusa penida tours, the nusa penida bali, the nusa penida tour, the nusa penida treehouse, sanur a nusa penida, nusa penida bali tour, nusa penida barat vs timur, nusa penida bagian timur, nusa penida cottage, nusa penida crystal bay, nusa penida destinasi, nusa penida east tour, nusa penida explorer, nusa penida east or west

Hai, Saya Made Gunawan. Suka Menulis dari pada Membaca ��

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dengan bahasa baik dan sopan.
© Infopenida.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain